Workshop Pemetaan dan Estimasi ODHIV

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Masitah SKM MQIH bersama Kepala Seksi P2PM Dinkes Kaltim mengikuti kegiatan Workshop Pemetaan dan Estimasi ODHIV di Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di RM Ikan Goreng Cianjur Samarinda, Rabu (13/7/22)
.
"Pada kesempatan pertemuan ini, Saya berharap melalui kegiatan ini menjadi bentuk upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. Dengan demikian, diharapkan Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dapat
menghasilkan kumpulan data yang dapat dijadikan rumusan kebijakan dalam bentuk kegiatan pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS sesuai dengan
karakteristik hotspot yang ada. Selain itu, sinergisitas antar pemangku kepentingan dapat dikuatkan dengan perancangan roadmap untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bebas HIV/AIDS. " Ungkap Masitah saat menyampaikan Sambutannya mewakili PLT Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim.
.
Workshop diikuti oleh 28 orang perwakilan dari 9 Kabupaten Kota yang terdiri dari Pengelola Program PP HIV AIDS Dinas Kesehatan Provinsi dan Kab/Kota, Data Officer, dan LSM.