Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program TBC

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, Sekretaris Dinkes Kaltim Masitah SKM MQIH membuka Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program TBC Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang di selenggarakan selama 3 hari 14-16 September 2022 bertempat di Hotel Ibis Samarinda.
"Pertemun Monitoring dan Evaluasi Program TBC yang dilaksanakan di tahun 2022 ini merupakan agenda rutin yang harapannya dapat menjadi moment penting guna meyusun strategi dan perencanaan kegiatan TBC di tahun yang akan datang guna mencapai target percepatan eliminasi TBC khususnya di Provinsi Kalimantan Timur" ungkap Masitah.
Peserta Monvev Program TBC tingkat Provinsi Kaltim tahun ini 2022 ini berjumlah 54 orang yang terdiri dari, Kepala Bidang P2P, Kepala Seksi P2PM, Kepala Bidang Yankes Dinkes Prov Kaltim, Pengelola Program TB Dinkes Prov Kaltim, Pengelola Farmasi Dinkes Kaltim, Tim Global Fund Prov. Kaltim, Koordinator STPI PENABULU Kaltim, Ketua PPTI Prov. Kaltim, Peserta dari 10 Dinas Kesehatan Kabupaten/kota, perwakilan RS TB RO, serta narasumber pertemuan yang berasal dari KOPI TB Kaltim, UPTD. Labkesda Prov Kalti, dan BPJS.
"Melalui pertemuan ini diharapkan pula dapat memperkuat jejaring kerja program yang akan membangun pengetahuan dan kesadaran untuk maju bersama dalam kerangka koordinasi dan melihat peluang yang ada untuk menjadikannya kekuatan pencapaian tujuan" harap Sekretaris.